Kamis, 30 Juli 2009

KERJASAMA



• UNIV. AL-AHGAFF, HADRAMAUT, YAMAN
Dalam pemfokusan pendidikan agama, Al-Kindi mengacu kepada pendidikan di Hadromaut, Yaman, yang bekerjasama dengan Univ. Al-Ahgaff yang didirikan oleh al-Allamah Habib Abdullah bin Mahfudz Al-Hadda Mufti. Diprovinsi Hadramaut ini kaya akan peradaban Islam dan semarak dengan ilmu pengetahuan. Buktinya banyak ulama-ulama yang belajar untuk menuntut ilmu hingga banyak para ulama dari Hadramaut yang menyebarkan agama Islam di Indonesia.


• HP (Hewlett Packard)
Tiap-tiap siswa Al-Kindi akan mendapat Laptop satu anak satu untuk mendukung pembelajaran disekolah, proyek one laptop one child sedang dikembangkan oleh al-Kindi dan sudah bekerjasama dengan PT. Hewlett Packard. Penggunaan laptop untuk pembelajaran hanya untuk anak tingkat SD kelas 4 hingga SMP dan SMA.
• Lembaga Bimbingan belajar
Untuk pencapaian hasil belajar yang maksimal, Al-Kindi juga bekerjasama dengan lembaga bimbingan belajar seperti Nurul Fikri. Selain mendapat bimbingan belajar dari Al-kindi sendiri, siswa juga mendapat bimbingan yang bervariatif sehingga pemahaman pelajaran serta penyelesaian saat mengisi soal ujian bisa dikerjakan dengan mudah.
• Lembaga Training dan workshop
Untuk memompa semangat dan spiritual siswa, Al-Kindi juga berkerjsama dengan Lembaga training seperti ESQ, Trusco, SAATC-254. Siswa akan mendapat banyak pengalaman dan pengetahuan dari training, seminar serta workshop dari lembaga-lembaga tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar