Kamis, 30 Juli 2009

KATA PENGANTAR


Segala puja dan puji hanya bagi Allah SWT, Tuhan semesta alam. yang telah memegang nyawa setiap mahluknya dimuka bumi ini. Kau jadikan planet ini penuh dengan karunia-Mu, kasih sayangmu, dan kita sebagai khalifa untuk memakmurkannya.
Shawalat serta salam, semoga Allah mencurahkan kepada baginda Sayyidina Muhammad SAW, junjungan alam, pemimpin akhir zaman, idola dunia akhirat, keindahan akhlakmu tidak ada yang menandinginya.
liau
Terima kasih saya ucapakan kepada Bpk. Edi Kurnia, MM yang telah banyak memberikan kontribusi ilmu kepada saya, sehingga dengan semua penjelasan beliau, mampu memberikan inspirasi untuk saya khususnya dan umumnya untuk semua mahasiswa yang pernah diajarkannya. Dengan semua bimbingan bapak, alhamdulillah untuk membuat konsep islamic school bisa tercapai, walaupun hanya konsep, mudah-mudahan Allah SWT menjadikannya kenyataan. Saya pikir, semua yang berkecimpungan dalam dunia pendidikan pastinya mempunyai idaman dan cita-cita yaitu membuat sekolah.
Bukan hanya sekolah sekedarnya, tetapi sekolah yang mampu menjadikan anak didiknya sukses, bukan hanya dunia tapi juga akhirat.
Buat semua teman-temanku di intitut PTIQ, smangatlah terus dalam memperjuangan agama Allah melalui jalan pendidikan, mumbuat ide atau gagasan yang dapat meningkatkan mutu dan citra lembaga pendidkan Islam. Kita buktikan bahwa kita mampu membawa negeri ini menjadi lebih baik, sehingga kita bisa mengejar ketertinggalan dari negara-negara lain.
Sya butuh saran serta ide yang membangun agar penyempurnaan Al-Kindi Islamic School bisa lebih sempurna dari segala aspek. semoga Allah meridhoi segala niat dan langkah kita.
Allahuakbar!!!!

Salam,

Moch. Deni Darmawan, HM

0 komentar:

Posting Komentar